Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Penutupan Rest Area di Tol Jakarta-Cikampek

Inilah Alasan Penutupan Rest Area di Tol Jakarta-Cikampek

Bekasi – Lebaran memang telah usai. Namun, puncak arus balik masih terjadi kemarin. Karena padatnya arus balik, PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek melakukan penutupan rest area di Km 52 B arah Jakarta.

Inilah Alasan Penutupan Rest Area di Tol Jakarta-Cikampek

”Lalu lintas dari arah Cikampek menuju Jakarta hingga sore tadi mencapai 30.496 kendaraan dengan kenaikan sekitar 9 persen dari lalu lintas normal 28.000 kendaraan,” kata Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto di Bekasi, Minggu (17/7/2016).

Menurut dia, kepadatan lalu lintas terpantau di sejumlah titik di antaranya lajur masuk dan keluar tempat istirahat di KM62 dan KM52. Kepadatan juga terpantau di sejumlah tempat istirahat di kawasan Karawang Barat KM47 hingga KM42 arah Jakarta.

Menurut dia, tempat istirahat di KM52 terpaksa ditutup pihaknya mengingat kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi itu sudah cukup padat. “Situasi di dalam tempat istirahat pun sudah penuh, antrean masuknya membuat kepadatan kendaraan,” katanya.

Berdasar informasi, penutupan tersebut diberlakukan pukul 21.30 WIB. Rest area bakal dibuka kembali jika arus sudah mulai normal. ”Penutupan tempat istirahat pun melibatkan petugas kepolisian,” katanya (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis