Home > Ragam Berita > Nasional > RS Harapan Bunda Dituntut Pasien karena Kasus Vaksin Palsu

RS Harapan Bunda Dituntut Pasien karena Kasus Vaksin Palsu

Jakarta – Kasus vaksin palsu beberapa akhir ini menyita perhatian. Beberapa rumah sakit pun tampak terlibat dalam kasus tersebut. Nah, Katua Aliansi Korban Vaksin di RS Harapan Bunda Agus Siregar menjelaskan, pusat krisis atau crisis center di rumah sakit tersebut tidak akan dibubarkan. Sebab, para korban menempati ruangan tersebut.

RS Harapan Bunda Dituntut Pasien karena Kasus Vaksin Palsu

”Pusat krisis akan dibubarkan saat krisis kami sudah hilang,” ujar Agus pada Minggu (17/7/2016).

Dia menambahkan, pihaknya juga akan kembali menduduki lobi rumah sakit itu pada Senin besok. Apalagi saat ini para korban telah menggandeng Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI). ”Besok bakal balik ke sini,” imbuhnya.

Sementara itu, aliansi korban vaksin palsu meminta rumah sakit memberitahukan data pasien yang divaksin di RS Harapan Bunda sejak 2003 hingga 2016. Kemudian, mereka bakal meminta pertanggungjawaban. Caranya medical check up (medchek).

”Lalu akibat medchek menunjukkan gimana kita mau ada asuransi buat anak-anak,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto memberikan dukungannya bila ternyata nantinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis