Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Sabu-Sabu Ini Disimpan Dalam Helm untuk Kelabuhi Petugas

Wow, Sabu-Sabu Ini Disimpan Dalam Helm untuk Kelabuhi Petugas

Surabaya – Berbagai cara memang dilakukan untuk menyembunyikan narkoba. Misalnya yang dilakukan SH, 37. Warga Jalan Randu Timur Lebar, Surabaya, tersebut diciduk polsek Tragah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/7/2016). Sebab, dia didapati menyimpan sabu-sabu di dalam helm.

Wow, Sabu-Sabu Ini Disimpan Dalam Helm untuk Kelabuhi Petugas

Penangkapan tersangka pun terjadi di Jalan Raya Tragah. Ketika itu, petugas sedang melakukan operasi. Saat ini, tersangka pun sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Penangkapan terhadap pelaku berawal ketika petugas melakukan operasi di TKP. Setiap kendaraan yang melintas di lokasi diberhentikan, lalu dilakukan pemeriksaan satu persatu.

Lalu petugas memberhentikan SH yang mengendarai motor vixion nopol L 5658 TH. Saat digeledah, polisi menemukan sabu yang disimpan dalam helmnya.

Kasubaghumas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, membenarkan adanya penangkapan terhadap warga Surabaya yang kedapatan membawa sabu. Ia mengakatakan, saat ini kasusnya dalam proses penyelidikan dan pengembangan.

“Kita masih melakukan pendalaman untuk kasus ini,” ujar Bidarudin.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan perhatian serius terkait beredarnya video sejumlah bocah ...