Home > Teknologi > Games > Kota Tua Jakarta Juga Menjadi Tempat Favorit Untuk Berburu Pokemon

Kota Tua Jakarta Juga Menjadi Tempat Favorit Untuk Berburu Pokemon

Jakarta – Game smartphone berbasis augmented reality (AR), Pokemon Go, semakin terkenal saja di Indonesia. Apabila Anda merupakan salah satu pokemon hunter, tidak ada salahnya menghabiskan akhir pekan dengan “berburu” pokemon sambil berwisata.

Kota Tua Jakarta Juga Menjadi Tempat Favorit Untuk Berburu Pokemon

Banyak sekali tempat untuk berburu di Jakarta. Seperti dilansir dari tribunnews.com (Minggu, 17/7/2016), salah satunya ada Kota Tua Jakarta.

Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan banyak pokemon dengan nilai yang tinggi, sambil mencicipi kuliner khas Jakarta dan berfoto di gedung-gedung bersejarah.

Pastikan saat berburu pokemon, baterai ponsel Anda telah terisi penuh. Jangan sampai baterai habis saat Anda sedang seru mencari pokemon.

Janganlah terlalu gegabah ingin mengambil semua pokemon danpokestop. Berjalanlah mulai dari Museum Bank Indonesia lalu ikuti alurpokestop satu per satu.

Jika Anda berada di Taman Fatahillah, kunjungi pokestop dari ujung ke ujung agar tidak ada yang terlewat.

Sebelum Anda masuk ke museum, pastikan ada berapa pokestop di dalam sana dan di mana saja letaknya. Jangan sampai Anda melewatkan pokestop yang ada di dalam museum. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...