Home > Olahraga > Bola > Ambisi Conte Persembahkan Gelar Juara Untuk Fans Chelsea

Ambisi Conte Persembahkan Gelar Juara Untuk Fans Chelsea

London – Antonio Conte yang secara resmi mengarsiteki Chelsea sejak awal April 2016 mengaku akan menghadirkan warna baru di The Blues.

Ambisi Conte Persembahkan Gelar Juara Untuk Fans Chelsea

Jelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2016/17, Conte mulai menyiapkan pasukan terbaiknya. Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Timnas Italia itu terlihat tengah memimpin sesi latihan perdana dengan skuad Chelsea.

Saat sesi latihan berlangsung, sesekali Conte terlihat memberikan masukan kepada para punggawa Chelsea. Keseriusan Conte tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, pelatih 46 tahun tersebut mengaku bertekad mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen Liga Primer Inggris.

“Fans pantas mendapatkan tim yang dapat bersaing hingga akhir. Saya tahu bahwa hanya akan ada satu tim yang memenangkan gelar juara,” ujar Conte, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (15/7/2016).

“Kami harus tetap bertahan (persaingan perebutan gelar juara Premier League 2016-2017) hingga akhir musim. Chelsea pantas berada di Liga Champions dan kami harus mendapatkannya kembali,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis