Home > Hiburan > Film > Inilah 2 Judul Drama India Terbaru Yang Siap Tayang di Indonesia

Inilah 2 Judul Drama India Terbaru Yang Siap Tayang di Indonesia

Jakarta – Kabar menggembirakan bagi Anda para pecinta serial drama India. Setelah sukses dengan serial odha Akbar, Ashoka dan Uttaran, ANTV rencananya akan kembali merilis program baru di bulan Juli 2016.

Inilah 2 Judul Drama India Terbaru Yang Siap Tayang di Indonesia

Serial dengan nuansa India Putri Biru dan Thapki akan menemani dan siap menghibur.

Thapki akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016 setiap pukul 14.00 WIB yang akan memperkuat slot siang dan Putri Biru akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016 setiap pukul 21.00 yang akan mengisi slot malam Antv.

Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan, dalam serial Thapki para penonton dapat belajar bagaimana seorang gadis dengan keterbatasannya berbicara dapat tumbuh menjadi sosok yang kuat dan setia kawan. Sedangkan dalam Putri Biru, kita dapat melihat perjuangan seorang gadis yang tumbuh dengan perbedaan sejak lahir.

“Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia Antv dan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (15/7/2016).

Thapki yang juga memiliki judul Pat of Love menceritakan tentang seorang gadis bernama Thapki (Jigyasa Singh) yang selalu terbata-bata saat berbicara. Thapki memiliki seorang ibu yang sangat ingin anaknya segera menikah dan berusaha mencarikan pasangan untuk anaknya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Jakarta – Aktris cantik, Titi Kamal bermain dalam film baru yang berjudul Demi Cinta. Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis