Rio de Janeiro – Olimpiade Brasil 2016 belum dimulai namun publik di Brasil dibuat terkejut karena tempat yang akan dipakai sebagai penyelenggaraan lomba pada Olimpiade bulan Agustus nanti telah lebih dulu dipakai sebagai tempat syuting pembuatan film panas.

Tempat Penyelenggaraan Lomba Olimpiade Brasil Dipakai Syuting Film Panas

Tempat syuting film dewasa ini diketahui dilakukan di kawasan pantai di Rio de Janeiro, antara Copacabana dan Ipanema. Di daerah ini nantinya akan menjadi perlombaan voli pantai, jalan cepat dan balap sepeda.

Rekaman video ini diambil oleh seseorang yang sedang melintas di sana dan melihat ada kegiatan pembuatan film porno di sana.

Pembuatan film itu sendiri kemudian diketahui dibintangi oleh Nicolle Bittencourt dan Yuri Machado, dengan produser Brad Montana.

Brad mengaku telah meminta ijin terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang sebelum memakai lokasi tersebut. Sedangkan untuk rekaman video yang telah tersebar adalah di luar tanggung jawabnya karena mereka telah memastikan tidak ada orang lain sebelum melakukan syuting.

“Tidak ada orang di pantai itu. Kami juga sudah meminta izin. Kami memilih area tersebut karena lokasinya yang tenang,” kata Brad dikutip dari The Sun, Senin (18/7/2016).

Sementara itu sang aktris, Nicolle Bittencourt mengatakan, dirinya baru tahu soal adanya rekaman yang tersebar dan langsung mendapatkan banyak hujatan di media sosial.

“Orang-orang sangat kejam. Ada yang memaki hingga mengancam saya. Tapi saya hanya melakukan pekerjaan,” kata mantan Miss BumBum 2015 ini.
(Samsul Arifin)