Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Di Inggris Ada Es Krim Khusus Dewasa Yang Dijual Keliling

Di Inggris Ada Es Krim Khusus Dewasa Yang Dijual Keliling

London – Bila Anda sudah dewasa dan ingin mencari es krim dengan sensasi rasa yang lain, Anda dapat menemukannya di Inggris.

Di Inggris Ada Es Krim Khusus Dewasa Yang Dijual Keliling

Ya, es krim yang dilarang keras dikonsumsi oleh anak-anak ini dijual keliling dengan menggunakan foodtruck.

Es krim ini memang lain dari yang lain dan hanya orang dewasa saja yang boleh mengkonsumsinya karena di dalamnya mengandung vodka, jagger, tequila, dan bahan minuman keras lainnya. Selain itu di dalamnya juga terdapat campuran bacon dan bourbon.

Ide pembuatan dan penjualan es krim khusus dewasa ini datang dari pengelola hotel yang juga dikhususkan untuk pelanggan dewasa, yakni Warner Leisure Hotels di Inggris, demikian dikutip dari situs resminya, Senin (18/7/2016). Dengan tulisan “#GrownUpIceCream” di badan truknya membuat setiap orang yang melihatnya menjadi penasaran ingin membelinya.

Di Inggris Ada Es Krim Khusus Dewasa Yang Dijual Keliling

Yang lebih asik lagi, es krim ini gratis!

Pembeli hanya diharuskan menunjukkan kartu identitas mereka sebagai bukti bahwa mereka memang sudah cukup umur untuk menikmati es krim ini.

Karena foodtruck ini selalu berkeliling maka sebaiknya tanyakan dulu ke pihak hotel atau Anda dapat mengetahui rutenya langsung dengan masuk ke situs resminya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis