Seoul – Park Shin Hye dan Taecyeon 2PM memang sudah lama bersahabat. Hal tersebut terjadi sejak mereka tampil di program variety show Three Meals A Day. Nah, hubungan tersebut terungkap dari Instagran Shin Hye.

Berita Artis : Taecyeon 2PM Berikan Dukungan kepada Park Shin Hye

Dalam foto di Instagram itu, Park Shin Hye berpose dengan truk minuman. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung pria berbadan kekar tersebut. Nah, hadiah itu pun diterima di lokasi syuting drama terbarunya, Doctors, pada 15 Juli 2016.

”Apakah hari ini hari spesialku atau apaaaa!! Setelah hadiah makanan dari fans, anggota keluarga Ok Sung Bong ‘Three Meals A Day’ Taecyeon oppa memberikanku truk kopi! Churros! Sekarang sedang gerimis di lokasi syuting, dan mengingatkanku akan jagung yang kami ambil saat hujan turun. Terima kasih oppa! Fighting ‘Bring It On Ghost’,” tulisnya sembari kembali mendukung drama terbaru Taecyeon, dilansir Soompi.

Selain Taecyeon, fans di Tiongkok memberikan Shin Hye dukungan. Yakni, berupa makanan untuk para pemain dan kru. Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Doctors sebagai Yoo Hae Jung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)