Home > Ragam Berita > Internasional > Sadis, Pelayan Ini Ditembak Mati Lantaran Telat Mengantar Kebab

Sadis, Pelayan Ini Ditembak Mati Lantaran Telat Mengantar Kebab

Riyadh – Nasib sial menghampiri pelayan ini. Dia ditembak mati oleh seorang Seorang pria. Alasannya, pelayan tersebut telat mengantar kebab yang dipesan tersangka. Kejadian tersebut terjadi di Arab Saudi.

Sadis, Pelayan Ini Ditembak Mati Lantaran Telat Menga

ilustrasi

Berdasar informasi, insiden tersebut berlangsung di Kota al-Aflaj. Nah, kota tersebut berjarak 330 kilometer dari selatan Riyadh. Karena perbuatan tersebut, tersangka pun langsung ditahan. Selain itu, dia pun didakwa dengan dakwaan pembunuhan.

”Korban merupakan pria yang taat beribadah dan cukup disukai oleh para pelanggan,” ujar salah satu teman kerja korban, sebagaimana dikutip dari The New Arab pada Senin (18/7/2016).

Kejadian nahas tersebut sempat terekam menggunakan kamera ponsel salah satu pekerja restoran. Pada rekaman tersebut terlihat sang pelaku yang notabene pelanggan yang memesan kebab tersebut terlihat terlibat adu mulut dengan korban.

Ketika korban terlihat melawan, mendadak pelaku meninggalkan restoran yang tampaknya untuk mengambil pistol. Rekaman tersebut berhenti tidak lama ketika terdengar letupan senjata api.

Dilaporkan, insiden tersebut langsung membuat banyak netizen Arab Saudi yang marah dan meminta pelaku diadili dengan hukuman yang setimpal.

”Seorang pekerja terbunuh hanya karena telat mengantar shawarma (kebab)! Apakah hidup dinilai tak berharga oleh para preman ini? Tuhan akan mengganjarnya,” kicau @TurXy menggunakan bahasa Arab di Twitter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...