Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Meski Semusim, Raul Gonzalez Mempunyai Hubungan Baik dengan Ronaldo

Berita Bola : Meski Semusim, Raul Gonzalez Mempunyai Hubungan Baik dengan Ronaldo

Madrid – Raul Gonzalez, sang legenda ternyata menyimpan kekecewaan tersendiri terhadap mantan timnya tersebut. Raul merasa kecewa karena dirinya hanya bisa bermain satu musim dengan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, yakni sang mega bintang yang mempunyai julukan CR7.

Berita Bola : Meski Semusim, Raul Gonzalez Mempunyai Hubungan Baik dengan Ronaldo

Walaupun begitu, Raul tidak terlalu menyesal. karena baginya yang penting adalah memiliki hubungan yang baik dan bisa merasakan bermain bersama Ronaldo dalam satu kesempatan.

Raul secara pribadi memuji performa Ronaldo yang dinilai sangat luar biasa selama bersergam Real Madrid. Selama tujuh musim, mantan pemain Manchester United tersebut sukses merengkuh gelar El Pichichi (top score La Liga) sebanyak tiga kali.

Torehan catatan gemilan tersebut jelas berujung pada sebuah prestasi yang membanggakan. Christiano Ronaldo berhasil menghadirkan satu gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dan kami mengagumi satu sama lain. Ini sangat mengewakan bahwa kami hanya bermain selama satu musim, tapi itu adalah tahun yang sangat penting dan kami memiliki hubungan,” ungkap Raul, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/7/2016). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis