Home > Teknologi > Games > Ingin Berburu Pokemon di Kota Malang ? Coba Cari Di Lokasi Ini

Ingin Berburu Pokemon di Kota Malang ? Coba Cari Di Lokasi Ini

Malang – Ketika hari berubah petang, para pemain game Pokemon Go terlihat berkumpul di Alun-alun Kota Malang, Jawa Timur. Jumlahnya pun cukup banyak menandakan demam Pokemon sudah merambah kota pendidikan ini.

Ingin Berburu Pokemon di Kota Malang ? Coba Cari Di Lokasi Ini

Dari usia anak-anak hingga dewasa terlihat berkumpul untuk membuat wadah trainer (sebutan pemain Pokemon) game menyatukan digital dengan dunia nyata itu.

“Kami ingin membuat grup resmi, bagi siapa saja yang memainkan game ini di Kota Malang,” ucap Andika Ranjit kepada awak media di Alun-alun Kota Malang, Sabtu (16/7/2016).

Andika yang merupakan inisiator dan pendiri perkumpulan pecinta Pokemon Go di Malang pun menceritakan lebih jauh.

“Timnya kan sudah ada, kami ingin rutin bertemu, bagaimana nanti berbagi tips bermain yang aman. Setiap tim juga ada adminnya,” katanya.

Andika juga menyebut jika animo Pokemon Go di Kota Malang cukup luar biasa. Ini ditandai dengan hadirnya ratusan trainer yang sudah bergabung dalam tim yang ada.

Soal lokasi perburuan Pokemon, Andika bercerita jika trainer tidak cukup susah dalam berburu Pokemon, karena Lokasi Gym dan Pokestop dalam game Pokemon Go banyak terdapat di kawasan mudah dijangkau. Seperti Alun-alun, sampai sejumlah landmark ternama di Kota Malang.

“Lokasi mudah, akan tetapi soal keamanan sangat perlu dijaga. Jangan selalu menunduk melihat gadget sampai tak mengetahui kondisi di depannya,” ungkapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis