Home > Hiburan > Film > Heboh, Masjid di Kota Serang Mendadak Dibanjiri Fans Sinetron Anak Jalanan

Heboh, Masjid di Kota Serang Mendadak Dibanjiri Fans Sinetron Anak Jalanan

Serang – Para pemeran sinetron Anak Jalanan mengadakan jumpa fans dadakan diatas sebuah masjid di kota Serang. Aksi ini pun menuari pro dan kontra.

Heboh, Masjid di Kota Serang Mendadak Dibanjiri Fans Sinetron Anak Jalanan

Sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu pemerannya, Stefan William, di Instagram ramai mendapatkan komentar bernada miring dari netizen. Pasalnya, di video yang disinyalir diambil di kawasan Anyer tersebut, menunjukkan beberapa bintang dan kru sinetron Anak Jalanan yang tengah berada di atas sebuah masjid.

Hal tersebut lantas menyulut kecaman dan juga emosi dari netizen, yang melihat video tersebut. Mereka menyebut para pemain dan kru Anak Jalanan telah menodai ketenangan sebuah tempat ibadah.

“Masjid itu rumah Allah,tolong jaga adab adab masjid,di rumah orang aja kita kita harus sopan tidak ribut,apalgi di rumah Allah(MASJID).jangan jadikan masjid buat jumpa fans dan buat kepentingan syuting!!!” kecam seorang netizen, Senin (18/7/2016).

Anyerrrrr..:)

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

“Semoga allah memberikan azab dan melaknat kalian semua yg tidak menghargai masjid sebagai tempat ibadah umat muslim..!! Amin” kecam seorang netizen yang lainya lagi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...