Home > Hiburan > Gosip > Ngamuk Orang Tuanya Dihina, Gebby Vesta Ungkap Para Pelanggan PSK

Ngamuk Orang Tuanya Dihina, Gebby Vesta Ungkap Para Pelanggan PSK

Jakarta – Pedangdut yang juga seorang disc jockey (DJ), Gebby Vesta, marah karena orang tuanya dihina oleh beberapa netizen lewat komentar mereka di akun instagram Gebby.

Ngamuk Orang Tuanya Dihina, Gebby Vesta Ungkap Para Pelanggan PSK

Karena kata-kata mereka yang menghina orang tuanya, Gebby lantas mengungkapkan akun penghina dirinya tersebut sebagai pelanggan PSK di Jakarta dan juga pemakai narkoba meskipun beberapa di antara mereka dikenal alim dan sudah pernah menjalankan ibadah umroh.

Dalam kemarahannya, Gebby mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menghina orang lain apalagi yang belum dikenalnya, namun dia akan membalas bila mereka yang memulainya.

Ngamuk Orang Tuanya Dihina, Gebby Vesta Ungkap Para Pelanggan PSK

“Kecuali kalau dimulai, sampai ke lubang semut pun saya kejar. Apalagi sampai menghina orng tua saya yg tidak tau apa2. Itu namanya bangunin macan lagi tidur. MATIPUN SAYA SIAP kalau sampai brani hina orng tua saya,” tegas Gebby Vesta, Sabtu (16/7/2016).

“Manusia2 pemake narkoba dan paling doyan beli jablay ini kalau ke jakarta,” tulis Gebby Vesta sambil menuliskan empat akun Instagram.

“Kemaren bukan lagi kalian hina gue, orng tua gue, seolah2 gue gk tau kalian n hidup kalian suci, kalau ud ke jakarta pada nyabu, on, beli jablay, ngomong sorga neraka karna ud umroh padahal pas ke jakarta tetap aja cari jablay maen gk pake kondom,” pungkas Gebby Vesta.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis