Home > Hiburan > Film > Kristen Stewart Tampil Topless di Film Terbarunya

Kristen Stewart Tampil Topless di Film Terbarunya

Los Angeles – Nama aktris Kristen Stewart yang beberapa waktu menghebohkan dunia maya karena hubungan kekasihnya dengan seorang wanita, kini Aktris yang terkenal lewat aktingya di film Twilight Saga ini kembali menyita perhatian netizen karena tampil topless di film terbarunya, Personal Shopper.

Kristen Stewart Tampil Topless di Film Terbarunya

Dalam film ini, Stewart mengaku seperti lepas dari kungkungan ketenaran dan imej selebriti yang setiap saat ia rasakan di dunia nyata. Di film ini, Stewart dapat merasakan menjadi orang biasa yang dengan bebas pergi ke toko atau berjalan santai tanpa harus diikuti oleh paparazzi. Lewat film ini Stewart dapat meraskan sesuatu yang tidak dapat ia rasakan di kehidupan nyata.

“Aku bahkan tak takut untuk beradegan telanjang. Aku akan melakukan apa pun. Peran terbaruku ini becerita tentang seseorang yang berusaha menemukan dirinya sendiri. Aku sangat terhubung dengan peran yang demikian. Rasanya aku ingin menjadi orang yang paling telanjang (terbuka). Dan dalam film aku bisa melakukannya dengan telanjang sungguhan,” paparnya kepada Vanity Fair.

Di kehidupan nyata, Stewart sendiri sudah mulai tampil dengan percaya diri dan tidak terlalu tertekan dengan penilaian orang lain, termasuk dalam hal berbusana.

“Aku tak mau tampil membosankan, sama seperti penampilan yang lainnya,” ujarnya kepada Vanity Fair menanggapi penampilannya yang unik dan eksentrik dalam Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis