Home > Hiburan > Gosip > Marcelino Lefrandt Tak Ingin Tanggapi Foto Ciuman Istrinya

Marcelino Lefrandt Tak Ingin Tanggapi Foto Ciuman Istrinya

Jakarta – Rumah tangga Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer kini mengalami keretakan. Kedua kini sedang memasuki proses cerai. Namun, hal tersebut diwarnai dengan kehebohan. Sebab, foto Dewi Rezer dan pria bule beredar di publik.

Marcelino Lefrandt Tak Ingin Tanggapi Foto Ciuman Istrinya

Sejak kabar keretakan rumah tangganya, Marcel memang tak banyak bicara. Bahkan ia tak pernah sekalipun datang ke persidangan.

Namun, di akun Instagram miliknya, bapak dua anak itu mengunggah sebuah gambar berisikan kalimat. Lewat unggahan itu ia menunjukkan jika dirinya tidak peduli dengan apa yang terjadi dan akan terus menjalani hidup.

”Close your eyes, clear your heart, let it go,” begitu tulisannya
Belum lama ini, beredar beberapa foto Dewi yang tampak ciuman dengan pria bule. Di foto pertama, wanita berusia 35 tahun itu membantah dirinya yang ada di foto tersebut.

”Haduh, anyway ramai ya. Sampai-sampai si Marcell nggak bales WhatsApp aku, mungkin dia marah kali ya,” begitu penggalan klarifikasi Dewi lewat sebuah video di Instagram.

Namun tidak sampai di situ, beberapa hari lalu publik juga dihebohkan dengan foto ciuman Dewi lainnya. Foto tersebut diunggah oleh salah seorang teman Dewi bernama Claire Maree Besley lewat akun Facebook-nya.

”Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino,” tulis Claire. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta.

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta

Jakarta – Paras tampan yang dimiliki pesepakbola dunia membuat mereka digandrungi para fans. Pesona mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis