Home > Hiburan > Gosip > Gebby Vesta Geram Ada Netizen Yang Menghina Orang Tuanya

Gebby Vesta Geram Ada Netizen Yang Menghina Orang Tuanya

Jakarta – Gebby Vesta naik pitam. Alasannya, orang tuanya telah dihina.neh hal tersebut diungkapkan melalui akun media sosialnya. Melalui Instagram, Gebby Vesta menyebutkan beberapa orang. Mereka adalah orang mengungkapkan bahwa orang tua Gebby merupakan pelanggan PSK di Jakarta.

Gebby Vesta Geram Ada Netizen Yang Menghina Orang Tuanya

Selain sebagai pelanggan PSK, mereka juga menggunakan narkoba. Padahal, sebagian dari mereka dikenal alim dan sudah melaksanakan umroh.

Model sekaligus disc jockey (DJ) itu mengatakan, dia tidak pernah mau cari masalah sama siapapun, apalagi menghina orng yang dia tidak kenal.

”Kecuali kalau dimulai, sampai ke lubang semut pun saya kejar. Apalagi sampai menghina orng tua saya yg tidak tau apa2. Itu namanya bangunin macan lagi tidur. Matipun saya siap kalau sampai brani hina orang tua saya,” tegas Gebby Vesta pada Sabtu (16/7/2016).

Beberapa akun diunggah di Instagram Gebby Vesta. Pelantun lagu Kurang-kurangin Say itu menyebut, empat pemilik akun yang menghina orang tuanya merupakan pelanggan prostitusi di Jakarta.

”Manusia2 pemake narkoba dan paling doyan beli jablay ini kalau ke jakarta,” tulis Gebby Vesta sambil menuliskan empat akun Instagram.

”Kemaren bukan lagi kalian hina gue, orng tua gue, seolah2 gue gk tau kalian n hidup kalian suci, kalau ud ke jakarta pada nyabu, on, beli jablay, ngomong sorga neraka karna ud umroh padahal pas ke jakarta tetap aja cari jablay maen gk pake kondom,” pungkas Gebby Vesta. (Tita Yanuantri –harianindo.com)

x

Check Also

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Manchester – Sebuah bom meledak di dalam stadion Manchester Arena pada Senin (22/5/2017) malam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis