Home > Teknologi > Games > Cara Ini Memudahkan Anda Berburu Lokasi Pokemon Langka

Cara Ini Memudahkan Anda Berburu Lokasi Pokemon Langka

California – Aplikasi game smartphone Android dan iOS besutan Nintendo dan Niantic, Pokemon Go, sudah menjadi fenomena di kalangan pecinta game di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Cara Ini Memudahkan Anda Berburu Lokasi Pokemon Langka

Game berbasis augmented reality (AR) dengan bantuan Global Positioning System (GPS) ini memang menghadirkan cara bermain game yang lain dari biasanya karena di Pokemon Go ini pengguna dituntut bergerak dan berpetualang di luar rumah, berburu Pokemon sebanyak-banyaknya.

Bagi Anda yang telah memainkan Pokemon Go pasti merasakan bagaimana sulitnya menemukan Pokemon Langka yang harus membutuhkan waktu dan keonsentrasi ekstra. Namun jangan putus asa dulu, karena ternyata ada cara mudah untuk mendapatkan Pokemon langka bila Anda tahu triknya.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/7/2016), Pokemon langka bisa mudah didapatkan dengan cara menjalankan Ingress dan Pokemon Go pada saat bersamaan.

Pada aplikasi Ingress akan terlihat titik-titik putih yang menunjukkan hotspot energi yang menunjukkan korelasi antara hotspot tersebut dengan kehadiran Pokemon. Semakin banyak hotspot maka semakin besar peluang Anda mendapatkan Pokemon langka.

Namun penggunaan aplikasi Ingress dan Pokemon Go secara bersamaan tentu saja akan lebih banyak menguras tenaga baterai, karena itu akan lebih baik kalau Anda juga sudah mempersiapkan powerbank jika ingin berburu Pokemon langka dengan cara ini.

Selamat mencoba, dan semoga berhasil.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...