Home > Hiburan > Musik > Rossa Akan Bertolak Ke Los Angeles Untuk Penggarapan Album Baru

Rossa Akan Bertolak Ke Los Angeles Untuk Penggarapan Album Baru

Jakarta – Dalam beberapa waktu ke depan, penyanyi Rossa diberitakan akan bertolak ke Los Angeles (LA) untuk merekam lagu terbarunya. Rossa yang memiliki keinginan untuk membuat album baru membuat keputusan untuk merekam lagu-lagu di Los Angeles karena ingin mendapatkan pengalaman baru.

Rossa Akan Bertolak Ke Los Angeles Untuk Penggarapan Album Baru

“Jadi Insya Allah habis ini mau terbang ke LA, nyari lagu dan merekam musik dan suara di sana. Karena aku sudah banyak berkolaborasi dengan musisi Indonesia, pengin mencoba pengalaman baru,” ucap Rossa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Dengan bertolaknya ke LA serta berkolaborasi dengan musisi internasional, apakah menjadi pertanda jika Rossa akan menjadi go international seperti Anggun C. Sasmi?

“Enggak juga sih. Kalau go international tuh yang selain di Asia, aku harus benar-benar pindah ke sana dan membina karier di sana,” sambung Rossa.

Usut punya usut, Rossa sendiri masih belum tahu konsep seperti apa lagu yang akan dia nyanyikan nanti. Selain itu, dalam hal promosi, Rossa juga masih belum memikirkan hal itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jakarta – Salah satu band kenamaan dunia, Paramore memang dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition ...