Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Felipe Nasr Termotivasi dari Keberhasilan Manor Racing di Austria

Berita F1 : Felipe Nasr Termotivasi dari Keberhasilan Manor Racing di Austria

Silverstone – Tim Manor Racing akhirnya menorehkan rekor. Mereka berhasil meraih poin pertama di Formula 1 (F1) 2016. Poin tersebut diperoleh saat menjajal seri Austria pada Minggu malam (3/7/2016). Nah, Pascal Wehrlein yang menyumbangkan poin tersebut.

Berita F1 : Felipe Nasr Termotivasi dari Keberhasilan Manor Racing di Austria

Pascal sukses menyumbangkan satu poin untuk Manor Racing setelah finis diposisi ke-10. Keberhasilan rekan setim Rio Haryanto tersebut ternyata menjadi motivasi bagi pembalap muda Tim Sauber, Felipe Nasr.

Nasr mengaku bahwa keberhasilan Manor Racing di seri Austria tersebut telah membuka matanya. Ia menyatakan siap tampil lebih baik demi mempersembahkan poin pertama untuk Sauber di musim 2016. Sejauh ini, baik Nasr maupun pembalap Sauber lainnya, Marcus Ericsson, belum berhasil memetik satu poin pun.

”Itu seakan membuka mata kami dan memberikan kami alasan lain untuk terus memperbaiki diri. Kami harus tampil baik pada musim ini,” ujar Nasr, seperti dikutip dari Crash, Senin (18/7/2016).

”Kami telah berlatih dengan mobil yang sama selama musim dingin, ini adalah waktunya membawa kemajuan untuk mobil kami. Kami memiliki mesin terbaru Ferrari, hal itu sangat membantu. Namun kami masih harus memperbaiki beberapa hal,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Motegi – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang belum mampu menunjukkan penampilan menterengnya musim ...