Home > Hiburan > Gosip > Nycta Gina Memutuskan Berhijab Dipenghujung Ramadhan Tahun Ini

Nycta Gina Memutuskan Berhijab Dipenghujung Ramadhan Tahun Ini

Jakarta – Presenter Nycta Gina memutuskan untuk menutup auratnya. Ia pun menambah daftar panjang artis Tanah Air yang berhijab.

Nycta Gina Memutuskan Berhijab Dipenghujung Ramadhan Tahun Ini

Usut punya usut, keputusan Nycta Gina untuk berhijab bukan lantaran latah melihat banyaknya rekan sesama selebritis yang juga sudah berkerudung. Jauh sebelum ini, sudah terbersit niat dalam hati Gina untuk mengeakan hijab.

“Niat pakai kerudungnya itu udah lama sebenernya. Udah dari saat umrah tahun 2012. Cuma waktu itu kayak masih ragu-ragu, belum mantap, entar ini itu..” ungkap Nycta Gina dalam video blognya, Senin (18/7/2016).

Empat tahun lamanya Nycta Gina menunda mengenakan hijab. Kini, ai akhirnya mantap berhijab. Keinginan Gina pun semakin kuat berkat dukungan suami dan anaknya.

“Tiba-tiba kayak terpanggil aja. Udah menikah, udah punya anak. Kayaknya hidup udah lengkap, apalagi yang mau dicari… jadi kayak, ah udahlah gue mau pakai hijab aja,” ujar pemeran karakter Jeng Kellin tersebut.

“Kali aja ada yang ukuran badannya pas sama aku. Baju-baju aku bagus lho. Kan sekarang aku sudah pakai hijab jadi enggak mungkin aku pakai baju kayak gini lagi. Ini baju-baju di kala aku belum menemukan jalan yang benar,” guraunya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...