Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Wajah Teroris Mirip Santoso Yang Telah Berada di Kantong Mayat

Inilah Wajah Teroris Mirip Santoso Yang Telah Berada di Kantong Mayat

Jakarta – Anggota satgas Tinombala berhasil menembak mati dua orang teroris kelompok Santoso saat terjadi baku tembak di Tambarana, Pegunungan Biru yang berjarak 60 kilometer dari Poso, pada Senin (18/7/2016) pikul 17.00 WITA.

Inilah Wajah Teroris Mirip Santoso Yang Telah Berada di Kantong Mayat

Salah satu teroris yang tewas diduga adalah Santoso sendiri berdasarkan ciri-ciri fisik yang terlihat, yakni berjenggot dan ada tahi lalat di dahi.

Kedua jenasah teroris telah dievakuasi dari Pegunungan Biru dengan menggunakan helikopter yang kemudian akan dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah untuk dilakukan proses identifikasi.

Dari gambar yang diambil saat jenasah sudah berada di kantong mayat berwarna oranye terlihat sebagai pria berambut panjang, berjenggot, dan mempunyai tahi lalat di dahi.

Inilah Wajah Teroris Mirip Santoso Yang Telah Berada di Kantong Mayat

Dari ciri-ciri fisik ini diduga pria yang tewas tersebut adalah Santoso alias abu Wardah, pemimpin Mujahidin Indonesia Timur yang telah bertahun-tahun dicari.

Untuk proses identifikasi lebih lanjut, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Rudy Sufahriadi mengatakan, hasil identifikasi kemungkinan baru dapat diketahui siang hari.

“Kemungkinan siang nanti bisa dikonfirmasi (identitas),” ujar Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi, Selasa (19/7/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wagub Djarot Berikan Klarifikasi Terkait Usianya

Wagub Djarot Berikan Klarifikasi Terkait Usianya

Jakarta – Bakal calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sempat diberitakan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis