Home > Hiburan > Film > Ahok Ingin Ajak Anak Sekolah Nonton Film 3 Srikandi

Ahok Ingin Ajak Anak Sekolah Nonton Film 3 Srikandi

Jakarta – Hari ini di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat terlihat lain karena kantor gubernur yang biasanya sibuk dengan para karyawan Pemprov DKI hilir mudik kini kedatangan tiga orang aktris cantik yang berperan dalan film “3 Srikandi”.

Ahok Ingin Ajak Anak Sekolah Nonton Film 3 Srikandi

Ketiga pemeran utama yang “3 Srikandi” yang mendapatkan kesempatan berkunjung ke Balai Kota dan bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Chelsea Islan.

Ketiganya datang bersama sutradara “3 Srikandi” Iman Brotoseno dan produser Ram Punjabi. Selain itu, ikut hadir pula Indra Birowo, Arie K Untung dan pemain pendukung lainnya.

Setelah menyambut rombongan, Ahok kemudian diajak untuk menonton trailer dari film “3 Srikandi”. Setelah menonton aksi dari ketiga pemeran wanitanya, Ahok menyatakan akan menonton film produksi Multivision Plus ini, bahkan Ahok juga mengajak murid-murid sekolah untuk ikut menonton.

“Kita usahakan nontonlah,” ucap Ahok.

“Kita harus ajak beberapa anak sekolah nonton ini,” tambahnyanya.

Setelah menonton trailer, rombongan kemudian diajak untuk mengunjungi ruang kerja Ahok. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh beberapa artis untuk mencoba duduk di kursi gubernur.

Ahok Ingin Ajak Anak Sekolah Nonton Film 3 Srikandi

Setelah itu Ahok didaulat untuk berfoto bersama dengan ketiga aktris cantik pemeran film “3 Srikandi”.

“Ini sih bukan gubernur lagi, tapi sudah seperti raja minyak,” canda Ahok yang langsung membuat satu ruangan tertawa.

Belum lagi bagaimana Ahok diminta untuk berperan memarahi ketiga aktris tersebut yang juga disambut tawa oleh seluruh rombongan.

Ahok Ingin Ajak Anak Sekolah Nonton Film 3 Srikandi

“Hari ini kita merasa seru banget ketemu Pak Ahok. Kita bisa bertukar pikiran dengan Pak Ahok. Pak Ahok juga mau ajak rekan-rekan kerjanya juga buat nonton bareng. Anak sekolah juga mau diajak,” ucap Chelsea setelah bertemu dengan Ahok.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis