Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Sedih Gadis Cilik 10 Tahun Asal Sumedang Yang Digagahi Tetangganya Sendiri

Cerita Sedih Gadis Cilik 10 Tahun Asal Sumedang Yang Digagahi Tetangganya Sendiri

Sumedang – Sungguh tidak bermoral kelakuan seorang kakek yang berusia 66 tahun dan telah mempunyai beberapa cucu ini karena tega mencabuli tetangganya sendiri yang masih berusia 10 tahun hingga tiga kali.

Cerita Sedih Gadis Cilik 10 Tahun Asal Sumedang Yang Digagahi Tetangganya Sendiri

Ende Suparji, demikian nama kakek bejat ini, akhirnya harus berurusan dengan polisi setelah warga Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, melaporkannya ke polisi setelah mencabuli korban sebanyak tiga kali.

Sebelum dilaporkan ke polisi, bapak tiga orang anak ini sudah pernah tertangkap basah oleh keluarga korban dan warga, namun kemudian masalahnya diselesaikan lewat cara kekeluargaan pada Januari lalu.

Pada saat itu pelaku berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Namun sehari sebelum lebaran, pelaku kembali mencabuli korban sehingga akhirnya pelaku dilaporkan ke kantor polisi.

“Kekerasan seksual dilakukan pelaku untuk ketiga kalinya. Korbannya seusia cucunya,” kata Kasatreskrim AKP Hadi Mulyana, Senin (18/7/2016).

Kejadian pertama berawal saat korban berada di kamar mandi mushala dan bertemu pelaku. Pelaku kemudian langsung memeluk korban dan mencabulinya.

“Korban ketakutan dan kejadian kedua saat berpapasan korban dibawa ke sebuah danau. Kejadian kedua ini diketahui keluarga korban, pelaku kabur loncat ke sungai,” katanya.

Setelah melakukan pencabulan pelaku kemudian memberi uang kepada korban sebesar Rp 3 ribu dan Rp 10 ribu.

“Sempat diselesaikan oleh RT setempat tapi sebelum lebaran kemarin pelaku mengulangi lagi perbuatan dan dilaporkan ke polisi,” kata Kasatreskrim.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...