Home > Ragam Berita > Internasional > Mantan Model Hot Istri Donald Trump Menarik Perhatian Netizen

Mantan Model Hot Istri Donald Trump Menarik Perhatian Netizen

Washington – Setelah Donald Trump resmi terpilih menjadi calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, miliarder yang mempunyai puluhan bisnis di berbagai bidang usaha ini kemuadian memperkenalkan istrinya, Melania Trump (46), yang nantinya akan menjadi First Lady bila ia terpilih sebagai presiden nantinya.

Mantan Model Hot Istri Donald Trump Menarik Perhatian Netizen

Melania Trump adalah wanita kelahiran Slovenia yang berprofesi sebagai model sebelum kemudian dinikahi oleh Donald Trump pada 2005 lalu.

Donald Trump memperkenalkan istrinya di hadapan kader Partai Republik pada Senin (18/7/2016).

“Kami akan menang, dan kita akan mendapatkan kemenangan besar!” kata Trump pada saat itu.

Setelah itu, Melania kemudian berkesempatan memberikan pidatonya selama kurang lebih 15 menit. Ia ikut mempromosikan suaminya sebagai calon presiden yang tepat untuk dipilih pada pemilu November mendatang.

“Jika Anda menginginkan pemimpin yang berjuang untuk anda dan negara, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Trump adalah orangnya. Dia tidak pernah menyerah dan tidak akan pernah mengecewakan Anda,” jelasnya.

Tidak lupa juga Melania berjanji bila nantinya Donald Trump terpilih sebagai presiden, ia akan fokus menjalankan tugasnya sebagai Ibu Negara dengan memperjuangkan perbaikan di bidang sosial, anak, pendidikan dan perempuan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Saksi Lurah Kepulauan Seribu Sebut Warga Tidak Ada Yang Protes Soal Pidato Ahok

Saksi Lurah Kepulauan Seribu Sebut Warga Tidak Ada Yang Protes Soal Pidato Ahok

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta non ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis