Moskow – Kristina Negodina melayangkan ggugatan 100 ribu poundsterling atau Rp 1,7 miliar. Seorang mantan polisi wanita Rusia tersebut menggugat bekas komandannya. Sebab, dia merasa dipecat secara tidak adil.

Seorang Polwan Cantik Membuat Heboh Karena Sebar Video Hot Dirinya

Wanita 26 tahun berambut cokelat tersebut kini pun berprofesi sebagai penari erotis. Pekerjaan tersebut dilakukan di jaringan klub striptease Rusia Golden Girls. Dia pun tampil di show online berlabel We Are Not Mutants (Kami Bukan Mutan).

Pemilik jaringan tersebut, Lucky Liu, mengatakan pegawai barunya tersebut tak dituntut untuk melepaskan pakaian sepenuhnya dan akan menggajinya 690 poundsterling atau Rp 11,9 juta per bulan.

”Saya sangat senang dengan karier baru saya. Ini akan sangat menyenangkan!” kata Negodina.

Dalam video tersebut Negodina melakukan tarian erotis. Ia memulainya dengan menatap ke arah kamera sambil berkata: ”Hai rekan-rekan, saya telah memutuskan untuk membentuk serikat pekerja, kini saksikan saya menari.”

Negodina memakai pakaian terbuka berwarna hitam dengan legging berlubang-lubang dan sepatu high heel. Lantaran ulahnya tersebut Negodina dipecat dan ia tak bisa menerima keputusan tersebut.

”Saya akan bertemu mantan kolega saya di kepolisian di pengadilan. Kepentingan saya akan dibela oleh salah satu firma hukum terbesar di negara ini,” kata Negodina.

Bukti-bukti tersebut termasuk hasil tes darah yang menunjukkan Negodina tak pernah mengkonsumsi zat-zat terlarang dan video erotis yang dibuat. ”Saya dipecat dengan tuduhan telah melanggar kedisiplinan,” kata Negodina. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)