Home > Hiburan > Gosip > Gaya Hot Amel Alvi Saat Nge-DJ dan Pamer Payudara Mendapat Banyak Kritikan

Gaya Hot Amel Alvi Saat Nge-DJ dan Pamer Payudara Mendapat Banyak Kritikan

Jakarta – Amel Alvi memang termasuk salah seorang artis cantik yang memiliki bodi seksi. Dia pun sering menunjukkan keseksiannya di Instagram. Selain itu, namanya pun pernah terseret kasus prostitusi. Nah, kali ini, pose seksinya mendapat kritik dari netizen.

Gaya Hot Amel Alvi Saat Nge-DJ dan Pamer Payudara Mendapat Banyak Kritikan

Protes tersebut tersulut dari foto Amel yang sedang nge-DJ. Saat itu, dia tampak memamerkan bodi seksinya. ”Let’s Party,” ajaknya sambil memamerkan penampilan seksinya.

Namun, netter dibuat kaget melihat busana Amel. Baju yang ia kenakan rupanya secara sekilas memperlihatkan bagian payudaranya. Bukannya mendapat pujian, Amel pun tak luput dari sindiran netter.

”Kalau kata orang jawa mah ini namanya NDABLEG. Sudah banyak di katain caci di maki orang tetep aja diem. Mbak mbakk.. kasian sekali liat dirimu,” kata seorang netizen.
”Nipslip, Cari nafkahnya kok gini2 amat yah,” kata netizen yang lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis