Home > Teknologi > Games > Mabes Polri Ingatkan Masyarakat Untuk Tak Sembarangan Bermain Pokemon Go

Mabes Polri Ingatkan Masyarakat Untuk Tak Sembarangan Bermain Pokemon Go

Jakarta – Mabes Polri tampaknya turut memberikan komentar mengenai heboh permainan dari Pokemon Go yang saat ini sedang digandrungi beberapa elemen masyarakat Indoneseia, tak terkecuali di Indonesia. memang, saat ini kita akan banyak melihat beberapa tingkah aneh warga yang sedang asik bermain Pokemon ini dimana mereka harus bergerak berburu monster dan karakter di POkemon Go.

Mabes Polri Ingatkan Masyarakat Untuk Tak Sembarangan Bermain Pokemon Go

Seperti saat berbiara dnegan wartawan di Jakarta, Sabtu (16/7/2016), Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto, mengatakan jika yang pasti pihaknya berharap kepada mereka yang bermain POkemon Go ini agar harus paham benar tentang apa yang dimainkan dan dimana juga lokasi bermainnya. Agus menambahkan jika jangan sampai kerja namun main karena bisa mengganggu kinerja.

Selain itu, Agus menegaskan jika jangan sampai pada saat bermain POkemon Go ini pada saat jalan main tak melihat lingkungan sekitar. Memang, permainan ini bisa jadi akan membuat seperti orang bertingkah layaknya orang yang berburu hantu karena akan pergi kemanapun berada untuk bisa menemukan karakter pokemon yang ada di aplikasi game yang sedang booming tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...