Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Zidane Tegaskan Pogba Masih Milik Juventus

Berita Transfer Pemain : Zidane Tegaskan Pogba Masih Milik Juventus

Madrid – Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan apabila ia sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki Los Blancos saat ini. Ia pun menolak membicarakan terkait potensi transfer Paul Pogba dari klub Serie A, Juventus.

Berita Transfer Pemain : Zidane Tegaskan Pogba Masih Milik Juventus

Pogba sering dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu ke belakang. Zidane juga mengakui apabila pihaknya tertarik menggunakan jasanya.

“Saya sudah puas dengan kekuatan tim yang saya miliki, sangat sulit untuk menaikkan kualitas kami. Tentu saja saya menyukai Paul Pogba, dia adalah pemain yang hebat dan setiap klub tentu menyukai pemain terbaik. Tapi saat ini dia masih di Juve dan kami juga sudah punya skuat yang besar,” terang Zidane seperti dilansir dari AS, Selasa (19/7/2016).

Skuat Real Madrid diketahui saat ini sudah berada di Kanada untuk mengawali tur pramusim mereka. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Glasgow – Pelatih Brendan Rodgers yang gagal total selama menangani Liverpool selama hampir dua setengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis