Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Agen Bantah Berita Arbeloa Gabung Milan

Berita Transfer Pemain : Agen Bantah Berita Arbeloa Gabung Milan

Madrid – Kabar yang menyebutkan tercapainya kesepakatan antara Alvaro Arbeloa dengan AC Milan belakangan ini santer disebutkan. Sang agen, Manuel Garcia Quilon, langsung membantah kabar tersebut.

Berita Transfer Pemain : Agen Bantah Berita Arbeloa Gabung Milan

Arbeloa untuk saat ini tengah berstatus bebas transfer. Kontraknya di Santiago Bernabeu telah habis dan tidak diperpanjang lagi. Hingga saat ini Arbeloa pun belum memutuskan akan bergabung dengan klub manapun.

“Tidak ada apapun yang ditanda tangani dengan Milan, tidak ada kesepakatan dan tidak ada negosiasi,” tegas Manuel Garcia Quilon, kepada Calciomercato, Selasa (19/7/2016).

Quilon sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Milan. Pasalnya, saat ini ia merupakan agen dari salah satu pemain Milan yakni Diego Lopez. Kabarnya, Quilon sedang melakukan negosiasi dengan Milan guna melego Lopez ke Chelsea. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis