Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Inilah 6 Pemain Yang Akan Dilepas Liverpool

Berita Transfer Pemain : Inilah 6 Pemain Yang Akan Dilepas Liverpool

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan telah meminta enam pemainnya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Inilah 6 Pemain Yang Akan Dilepas Liverpool

Pada bursa transfer kali ini, manajer asal Jerman itu telah mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius dan Sadio Mane. Kabarnya ia masih akan merekrut satu atau dua pemain baru lagi dalam waktu dekat.

Hadirnya dua nama tersebut membuat skuat The Reds kian gemuk. Klopp sendiri sudah menyatakan sebelumnya bahwa ia akan melangsingkan skuatnya saat ini.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mirror, Selasa (19/7/2016), terdapat enam pemain yang telah diminta oleh Klopp untuk angkat kaki dari Anfield musim panas ini. Mereka adalah Benteke, Lucas Leiva, Adam Bogdan, Mario Balotelli, Tiago Ilori dan Lazar Markovic.

Apabila para pemain itu tak menurutinya, maka mereka bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan duduk di bangku cadangan. Pasalnya mereka sudah jelas tidak masuk dalam rencana manajer asal Jerman tersebut untuk musim depan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis