Home > Ragam Berita > Internasional > Kepala Angkatan Laut Turki Dikabarkan Hilang Sejak Kudeta Gagal Lalu

Kepala Angkatan Laut Turki Dikabarkan Hilang Sejak Kudeta Gagal Lalu

Ankara – Pasca terjadinya kudeta gagal di Turki pada Kamis (14/7/2016) malam waktu setempat, dilaporkan sebanyak 14 kapal perang angkatan laut Turki tidak diketahui keberadaannya, termasuk juga Kepala Angkatan Laut Turki Veysel Kosele.

Kepala Angkatan Laut Turki Dikabarkan Hilang Sejak Kudeta Gagal Lalu

Menurut Daily Mail, Selasa (19/7/2016), belum diketahui apakah Veysel Kosele juga terlibat dalam percobaan kudeta pada pekan lalu, namun media lokal menyebutkan bahwa Veysel Kosele berada di salah satu kapal perang yang hilang tersebut.

Dikutip dari harian The Times, Rabu (20/7/2016), 14 kapal yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya tersebut sedang berlayar di Laut Hitam hingga saat ini belum kembali ke pelabuhan.

Diduga keempatbelas kapal tersebut pergi menuju Yunani untuk mencari suaka, seperti halnya yang dilakukan oleh 8 personil militer Turki yang pergi ke Yunani dengan memakai helikopter.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ini Tiga Komponen Open Government Yang Harus Ada Menurut Anies Baswedan

Ini Tiga Komponen Open Government Yang Harus Ada Menurut Anies Baswedan

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjabarkan bahwa harus ada tiga komponen penting ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis