Home > Travel & Kuliner > Wisata > Moskow Bakal menjadi Tuan Rumah Festival Indonesia

Moskow Bakal menjadi Tuan Rumah Festival Indonesia

Moskow – Festival Indonesia kali ini bakal diselenggarakan di Moskow. Acara tersebut bakal diselenggaraka pada Agustus 2016. Nah, ajang itu pun bakal mematok target 60 ribu pengunjung.

Moskow Bakal menjadi Tuan Rumah Festival Indonesia

Selain itu, Kementerian Pariwisata bakal memberikan dukungan penuh terhadap acara tersebut. Mereka pun bakal mengenalkan kekayaan Indonesia. Mulai pariwisata, musik, kuliner, seni budaya, beragam hasil produk usaha kecil dan menengah, hingga forum bisnis.

Hermitage Garden menjadi lokasi yang dipilih untuk penyelenggaraan Festival Indonesia. Menurut M Wahid Supriyadi, Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia, Hermitage Garden merupakan salah satu pusat keramaian di ibu kota negara pecahan Uni Soviet itu.

”Setiap hari, taman yang memiliki luas 6 hektare itu dikunjungi oleh kurang lebih 30.000 orang yang berlalu lalang. Oleh karena itu, saya cukup optimistis jika Festival Indonesia berpotensi dapat dikunjungi oleh 60.000 orang warga Moskow,” tutur Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia, M Wahid Supriyadi, yang ditemui di Bale Soto, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam ajang Festival Indonesia, pihak Dubes RI akan mengangkat tema ‘Bali & Beyond’. Dipilihnya tema ini karena orang luar negeri akan mengunjungi Bali kala bertandang ke Indonesia.

”Kami mengangkat ‘Bali & Beyond’ karena 90 persen orang luar negeri kalau ke Indonesia pertama kali akan mengunjungi Bali. Oleh karena itu, kami mengangkat tema tersebut. Kami juga berkonsultasi dengan Menteri Pariwisata, Bapak Arief Yahya, bahwa sebaiknya ambil yang paling dikenal dulu, sambil merangkul yang lain. Nah, Bali merupakan destinasi utama Indonesia,” jelas Wahid. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis