Home > Hiburan > Gosip > Michelle Ziudith Bersyukur Mendapat Didikan Yang Baik Dari Ibunda

Michelle Ziudith Bersyukur Mendapat Didikan Yang Baik Dari Ibunda

Jakarta – Salah satu artis cantik Indonesia yang sedang naik daun, Michelle Ziudith, tampak bersyukur karena mempunyai seorang ibu yang sudah mendidiknya semenjak dirinya masih kecil. ZIudith pun mengakui jika sang ibundanya ini sudah mendidiknya agar bekerja keras serta selalu rendah hati dan tak lupa untuk berbagi.

Michelle Ziudith Bersyukur Mendapat Didikan Yang Baik Dari Ibunda

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (16/7/2016), Michelle Ziudith menuturkaan jika sewaktu kecil ibundanya mencoba untuk memotivasi dirinya untuk berpuasa dnegan akan memberikan uang 100 perak per hari jika puasa dan akan ditambah bonus 20ribu rupiah jika puasanya penuh.

ZIudith mengungkapkan jika kerja keras merupakan caranya menikmati hidup dan alangkah indah jika masa muda sudah diisi dnegan beberapa hal yang produktif. Pemeran beberapa film Indonesia ini menambahkan jika dirinya kurang senang melihat cewek yang bengong dan jika ingin beli ini itu minta ke orang tua, nongkrong, dan lain sebagainya.

ZIudith menegaskan jika ibundanya sudah mengajari kepadanya yang mana jika kamu ingin mendapatkan sesuatu maka harus melakukan sesuatu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...