Home > Ragam Berita > Internasional > Donald Trump Akan Menjadi Pesaing Berat Hillary Clinton di Pemilu AS

Donald Trump Akan Menjadi Pesaing Berat Hillary Clinton di Pemilu AS

Ohio – Meskipun terkenal kontroversial, namun pada akhirnya nama Donald Trump telah resmi ditetapkan sebagai calon Presiden Amerika Serikat yang mana mewakili Partai Republik. Kabar ini ramai meluas usai Trump menang teak dari beberapa kandidat lainnya dalam konvensi Partai Republik yang mana digelar di Cleveland, Ohio.

Donald Trump Akan Menjadi Pesaing Berat Hillary Clinton di Pemilu AS

Seperti yang dilansir Reuters, Rabu (20/7/2016), Donald rump berhasil meraih dukungan 1.725 delegate, yang kemudian disusul oleh senator Ted Cruz asal Texas dengan 475 delegate, Gubernur Ohio John Kasich dengan 120 delegate dan Senator Marco Rubio dari Florida dengan 114 delegate.

Anak dari Donald Trump, DOnald Trump Jr, mengatakan jika hal ini merupakan kehormatan baginya karena bisa menempatkan Donald Trump dalam posisi perhitungan delegasi teratas pad malam ini. Dengan kepastian ini, maka akan terjadi persaingan sengit diantara Hillary Clinton, yang mana merupakan calon dari Partai Demokrat dan juga Trump sendiri.

Kedua sosok ini memang sudah diramalkan akan bersaing menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis