Home > Teknologi > Games > Simak, Begini Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon

Simak, Begini Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon

Jakarta – Bagi yang telah mulai bermain Pokemon Go pasti tahu dengan yang namanya telur Pokemon. Ya, ini dapat kamu dapatkan dari Pokestop yang telah ditempatkan di beberapa wilayah tertentu di sekitar tempat tinggal kamu.

Simak, Begini Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon

Untuk menetaskannya kamu harus menaruhnya di inkubator dan kamu harus berjalan dengan jauh tertentu, bahkan bisa belasan kilometer, agar telur-telur tersebut bisa menetas.

Tentu saja hal ini tidak terlalu memberatkan bila bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, namun sayang hal itu tidak diperbolehkan, karena telur baru bisa menetas bila kecepatan kita kurang dari 20 km/jam untuk menempuh jarak tersebut. Jadi, satu-satunya jalan kita harus berjalan atau mengendarai sepeda dengan kecepatan rendah.

Namun bila kamu terlalu sibuk atau malas untuk menempuh jarak yang lumayan jauh hanya untuk menetaskan telur Pokemon, kamu bisa menggunakan sedikit trik sehingga tanpa harus berjalan jauh tapi telur Pokemon kamu masih bisa ditetaskan.

Bila kamu mempunyai mainan kereta api dengan rel berputar, kamu dapatkan menempatkan smartphone kamu di atas kereta dan biarkan kereta bergerak berputar hingga jarak yang ditentukan.

Bila kamu tidak mempunyai mainan kereta api, hal yang sama bisa kamu lakukan bila kamu mempunyai mainan mobil remote control.

Trik lainnya yaitu dengan menempatkan smartphone kamu di jari-jari sepeda dan putar pedal hingga berkali-kali. Namun cara ini harus dilakukan dengan hati-hati dan pastikan smartphone kamu tidak akan terjatuh atau terbentur.

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Efek Bokeh Jadi Andalan Produk Xiaomi Terbaru

Efek Bokeh Jadi Andalan Produk Xiaomi Terbaru

Jakarta – Xiaomi Mi A1 yang diluncurkan oleh perusahaan asli Tiongkok ini mengguncang dunia gadget ...