Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Ulama Diduga Terlibat Dalam Pembunuhan Qandeel Baloch

Berita Internasional : Ulama Diduga Terlibat Dalam Pembunuhan Qandeel Baloch

Punjab – Artis cantik asal Pakistan ini didapati tewas dibunuh.Qandeel Baloch dibunuh saudara laki-lakinya. Alasannya, pembunuhan kehormatan. Perempuan berusia 26 itu dicekik hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi di rumahnya di Multan, Provinsi Punjab, Jumat (15/7/2016).

Berita Internasional : Ulama Diduga Terlibat Dalam Pembunuhan Qandeel Baloch

Pelaku yang bernama Muhammaad Waseem Azeem itu mengaku saudarinya itu mempermalukan kehormatan keluarga atas unggahan di media sosial terutama Facebook. Pada salah satu unggahan, Baloch terlihat berswafoto dengan ulama terkenal Abdul Qavi pada Juni 2016.

Bahkan, dalam salah satu video terlihat Baloch duduk di atas pangkuan Qavi. Terang saja ulama itu dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dalam kasus pembunuhan tersebut. Ternyata, Qavi sedang dalam hukuman skors setelah foto-foto tersebut menyebar dengan cepat.

”Kami memutuskan untuk memperluas jangkauan penyelidikan dan memasukkan nama Abdul Qavi ke dalam penyelidikan,” tutur Kepala Polisi Multan Azhar Ikram sebagaimana diberitakakn Reuters pada Selasa (19/7/2016).

Qavi jelas menolak segala tuduhan atas keterlibatan dalam pembunuhan Baloch. Namun, ia memastikan siap menjalani pemeriksaan jika dimintai secara langsung oleh polisi. Yang jelas, Qavi menuturkan kematian Baloch harusnya menjadi contoh bagi orang lain yang hendak memfitnah kaum ulama. Pun begitu, ia mengaku sudah memaafkan Baloch atas perbuatannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis