Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Berikan Apresiasi Kepada MNCTV

Zulkifli Hasan Berikan Apresiasi Kepada MNCTV

Jakarta – MNCTV bakal mengadakan ajang penghargaan Pahlawan untuk Indonesia. Nah, event tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada November. Nah, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan pun memberikan apresiasi terhadap ajang tersebut.

Zulkifli Hasan Berikan Apresiasi Kepada MNCTV

Hal itu diungkapkan Zulkifli saat menerima jajaran direksi MNCTV yang di antaranya Direktur Utama MNCTV SN Suwisma dan Pemimpin Redaksi MNCTV Yadi Hendriana di ruang kerja Zulkifli, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Zulkifli menilai penghargaan ini dapat menghadirkan tokoh-tokoh heroik baru dalam masyarakat yang selama ini dianggap biasa-biasa saja.

”Saya apresiasi acara ini karena kalau orang melakukan inovasi ini itu malah banyak yang tidak tertarik. Orang-orang berjiwa pahlawan itu jarang terekspose media,” ujar Zulkifli.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta media-media lain mencontoh apa yang dilakukan MNCTV yang menampilkan orang-orang yang memiliki semangat perubahan dan membangun masyarakat di lingkungannya menjadi lebih baik dan maju.

Dia merasa prihatin dengan kondisi media yang jarang mengangkat berita positif, seperti orang-orang inovatif dan mendedikasikan dirinya untuk kemaslahatan bangsa.

”Pelaku heroik itu enggak ada dimunculkan, tapi pelaku pemerkosaan itu bisa berhari-hari. Mudah-mudahan teman media lain mulai membangkitkan sikap-sikap heroik. Yang bagus ini kurang terekspose,” ucap Zulkifli.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama MNCTV SN Suwisma menuturkan sampai saat ini terdapat 160 tokoh masyarakat yang dinilai memiliki peranan penting.

Nantinya mereka diseleksi oleh tim juri yakni CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa, serta mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jakarta – Presiden Joko Widodo menanggapi ajakan nonton bareng pemutaran film Gerakan 30 September Partai ...