Home > Unik > Astaga, Gadis Cantik 19 Tahun Ini Cari Pria Yang Mau Membeli Keperawanannya

Astaga, Gadis Cantik 19 Tahun Ini Cari Pria Yang Mau Membeli Keperawanannya

Kamenka – Linda, seorang calon guru yang bekerja sebagai babysitter secara paruh waktu membuat geger media sosial di Moldova. Bagaimana tidak? Gadis cantik ini menawarkan keperawanannya di media sosial.

Astaga, Gadis Cantik 19 Tahun Ini Cari Pria Yang Mau Membeli Keperawanannya

Berikut postingannya seperti dilansir dari tribunnews.com, Rabu (20/7/2016):

“Hai semuanya! nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu di pantai sebelah kiri Dnestr, di Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang ketat. Orang tua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu. Saya pergi ke gereja, membaca Alkitab dan bahkan bernyanyi di paduan suara gereja. Saya benar-benar mencintai bernyanyi. Semua orang bilang saya memiliki suara yang lembut dan menyenangkan. Saya suka dengan kehidupan saya, meskipun dibatasi. Saya tidak diizinkan untuk pergi dengan anak laki-laki, pergi ke klub malam. Terlepas dari itu, saya senang. “

“Seiring waktu berlalu aku mulai berpikir tentang masa depan saya: di mana saya akan belajar, hidup, atau di mana saya akan bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua saya, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow. Sekarang saya berumur 19 tahun. Ini tahun kedua saya di universitas. Saya ingin menjadi seorang guru matematika di masa depan. Saya memutuskan untuk menjadi guru karena saya benar-benar mencintai anak-anak.”

Astaga, Gadis Cantik 19 Tahun Ini Cari Pria Yang Mau Membeli Keperawanannya

“Untuk membayar uang kuliah saya, saya harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang akan membawa kebahagiaan dan saat ini saya sedang menjaga anak yang mengagumkan (berusia) 4 tahun. ”

“Jika anda tertarik pada tawaran saya silahkan mengirim pesan. Saya memiliki semua dokumen yang membuktikan keperawanan saya ” tulisnya.

Namun Linda tidak menyebutkan jumlah nominal uang yang ditentukan Mungkin ini adalah semacam penawaran atau sesuatu? Bagaimana pendapat Anda? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...