Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Gebby Vesta Unggah Video Pakai Bra Di Instagram

Astaga, Gebby Vesta Unggah Video Pakai Bra Di Instagram

Jakarta – Female DJ sekaligus model Gebby Vesta akhir-akhir ini menjadi buah bibir netizen di dunia maya. Ini berkat foto-foto serta video seksi yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Astaga, Gebby Vesta Unggah Video Pakai Bra Di Instagram

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Gebby terlihat melepas baju dan memakai bra dengan cara membelakangi para penontonnya.

Dari sisi belakang, terlihat sekali bahwa badan Gebby Vesta di penuhi dengan tatto, selain itu terlihat sekali ukuran payudara Gebby yang memiliki ukuranb sangat besar karena Anda bisa melihat payudara yang terombang ambing tanpa mengenakan bra.

Astaga, Gebby Vesta Unggah Video Pakai Bra Di Instagram

“Hi viewers, gue baru selesai mandi nih, lagi mau prepare, bentar ya, gue lagi mau pake bra dulu. Jangan pergi, jangan ngintip juga,” ucap Gebby Vesta dalam video hot tersebut, Rabu (20/7/2016).

Sebelumnya. Gebby Vesta menggunggah gambar ‘tetaplah berbuat baik walaupun merasa tidak dihargai.

“Kalian bebas hina saya apapun!!! tapi jangan prnh hina orng tua saya yg tidak tau apa2. Tanyakan kepada hati nurani kalian. Apa mau kalian dihina sama orang yg tidak kenal kalian?? apa mau orang tua kalian dihina padahal tidak salah apa2?? jangan mencoba jadi TUHAN didunia nyata,” tulis Gebby di postingannya itu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis