Home > Ragam Berita > Nasional > Ramadhan Pohan Menampik Kabar Telah Dijemput Paksa Oleh Polda Sumut

Ramadhan Pohan Menampik Kabar Telah Dijemput Paksa Oleh Polda Sumut

Jakarta – Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, memang dikabarkan sudah dijemput paksa oleh Polda Sumatera Utara. Namun, tampaknya Ramadhan sendiri membantah dnegan tegas kabar miring tersebut.

Ramadhan Pohan Menampik Kabar Telah Dijemput Paksa Oleh Polda Sumut

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (20/7/2016), Ramadhan POhan mengatakan bahwa isu yang muncul itu tidak benar. Pria yang juga anak buah dari SBY itu memang disebutkan sebagai tersangka dalam dugaan penipuan sebesar 24 milyar rupiah yang mana uang itu dipinjam dari para simpatisan saat maju di Pilkada Kota Medan tahun 2015 silam.

Ramadhan menuturkan jika orang melapor maka itu adalah haknya namun dirinya membantah dengan meminta bukti karena dirinya merasa tak berhutang dan tak ada perjanjian apapun. Ramadhan menyatakan jika saat ini dirinya akan memnberikan keterangan lagi kepada polisi.

Permaslaahan dari Ramadhan Pohan ini diduga berawal dari Ramadhan meminjam Rp24 miliar kepada beberapa rekannya untuk kampanye pemilihan wali kota Medan 2016-2021. Namun, saat itu Ramadhan dianggap tidak punya niat baik untuk mengembalikan uang tersebut sehingga pada akhirnya dipolisikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...