Home > Hiburan > Gosip > Delia Septianti Geram Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 Miliar

Delia Septianti Geram Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 Miliar

Jakarta – Delia Septianti beberapa waktu yang lalu melaporkan rekan bisnis suaminya yang bernama Amelia Aljufrie kepada pihak kepolisian pada hari Selasa (19/7/2016). Delia sendiri tak terima karena sudah dituduh telah menggelapkan uang sebesar 1,8 milyar rupiah dan sampai dilaorkan juga kepada polisi.

Delia Septianti Geram Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 Miliar

Seperti saat berbicara di Polda Metro Jaya, Delia mengatakan jika dirinya tak terima sekali karena AMel sudah jelas memutarbalikkan fakta dan juga dipelingitrkan kemana-mana. Delia sendiri menyatakan jika pada awalnya dirinya dan suami ingin menyelesaikan permaslahan ini secara baik-baik namun apa daya jika nasi sudah menjadi bubur karena laporan dari kedua belah pihak sudah diproses oleh pihak berwajib.

Delia pun menegaskan jika dirinya smepat berbicara jika mau lapor maka silakan laporkan karena sang suami juga tak takut karena benar. Delia menambahkan bahwa permasalahan ini akan segerag diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku di Indonesia. Senjauh ini dari pihak kepolisian masih belum ada keterangan resmi siapakah pihak yang bersalah atas laporan kedua belah pihak ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Jakarta – Pasca resmi menikah pada Minggu (23/7/2017), pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak ...