Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Pembunuhan Mirna: Saat Mirna Mulai Kejang, Jessica Menjauh Sambil Menggaruk Tangan

Sidang Pembunuhan Mirna: Saat Mirna Mulai Kejang, Jessica Menjauh Sambil Menggaruk Tangan

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso pada Rabu (20/7/2016) terungkap satu adegan di CCTV dimana terlihat Jessica sempat menggaruk tangannya sambil menjauh saat Mirna mulai kejang-kejang.

Sidang Pembunuhan Mirna: Saat Mirna Mulai Kejang, Jessica Menjauh Sambil Menggaruk Tangan

Dalam rekaman CCTV yang diputar, pada saat waktu menunjukkan pukul 17.24 WIB, terlihat Mirna sempat menggaruk tangannya, dimana posisi Jessica berada di depan meja.

Terlihat pada cuplikan rekaman tersebut pegawai Café Olivier terlihat sibuk menolong Mirna yang sudah mulai kejang-kejang setelah meminum Vietnamese Iced Coffee, sedangkan Jessica justru menjauh sambil menggaruk tangannya.

Hani yang berada di sebelah Mirna terlihat begitu panik dan berusaha menyadarkan Mirna namun Jessica justru terlihat tenang bahkan menjauh.

Pada pukul 17.25 WIB, Jessica mengambil tas coklatnya dari atas meja dan terlihat berhenti mengaruk tangannya.

Oleh Jaksa Penuntut Umum JPU, Jessica didakwa telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin di Café Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, pada 6 Januari 2016.

JPU menjerat Jessica dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis