Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Pembunuhan Mirna: Jaksa Akui Punya Rekaman CCTV Lain Yang Perlihatkan Jessica Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

Sidang Pembunuhan Mirna: Jaksa Akui Punya Rekaman CCTV Lain Yang Perlihatkan Jessica Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

Jakarta – Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso, kembali dilanjutkan pada hari ini, Rabu (20/7/2016), dengan memeriksa tiga orang saksi dari pihak Café Olivier.

Sidang Pembunuhan Mirna: Jaksa Akui Punya Rekaman CCTV Lain Yang Perlihatkan Jessica Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

Ketiga saksinya yang diperiksa hari ini yaitu Aprilia Cindy selaku resepsionis, Marlon Napitupulu selaku server, dan Agus Triono selaku runner (pelayan).

Dari beberapa rekaman CCTV yang diputarkan di depan persidangan hingga saat ini belum ada yang dengan jelas memperlihatkan Jessica menaruh sesuatu di gelas kopi Mirna.

Para wartawan yang penasaran kemudian menanyakan apakah ada bukti rekaman yang lebih jelas yang memperlihatkan Jessica menaruh racun ke gelas kopi Mirna.

“Apakah ada yang lebih jelas yang menunjukkan Jessica menaruh sesuatu di kopi Mirna?” tanya wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Jaksa Penuntut Umum Ardito mengatakan, pihaknya masih menyimpan bukti rekaman yang lebih jelas yang memperlihatkan kapan Jessica melakukan perbuatannya tersebut.

“Ada,” jawab Ardito singkat.

“Penasaran kan? Makanya ikuti terus,” tutur Ardito.

Besok Kamis (21/7/2016) sidang akan kembali dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan 4 orang saksi dari karyawan Café Olivier.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

Jakarta – Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengeluhkan pelarangan terhadap dirinya untuk memberikan ceramah di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis