Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua MUI Palu : “Perempuan Muslim Yang Pamer Foto Berdampak Negatif Pada Keluarga”

Ketua MUI Palu : “Perempuan Muslim Yang Pamer Foto Berdampak Negatif Pada Keluarga”

Palu – Pada dunia yang serba maju seperti sekarang, maka hampir sebagian besar dari kita akan memakai salah satu atau beberapa media sosial ataupun messenger yang mana terkadang akan menampilkan foto kita pada DP ataupun di status. hal itu tentu saja tak menjadi maslah, namun bagi kalian para wanita yang sudah bersuami, maka menurut Ketua MUI Palu, Zainal Abidin, hal itu bisa berdampak negatif bagi keluarga kecil.

Ketua MUI Palu : "Perempuan Muslim Yang Pamer Foto Berdampak Negatif Pada Keluarga"

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Palu, Senin (18/7/2016), Zainal Abidin mengatakan jika janganlah memamerkan sejumlah foto Anda di media sosial seperti Facebok, Line, BBM, WhatsApp, dan juga yang lainnya. Zainal menambahkan jika hal itu akan bisa berdampak negatif terhadap diri sendiri dan juga keluarga.

Zainal mengungkapkan jika dirinya melihat perempuan muslim yang mana sudah berkeluarga ini justru merasa senang memosting foto-fotonya dan akan lebih senang lagi jika ada pengguna medsos lain yang berkomentar seperti ‘Bunda cantik’. ainal menegaskan jika di dalam Islam kecantikan seorang perempuan ini hanyalah untuk suami dan bukanlah untuk orang lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis