Home > Olahraga > Bola > Pogba Dikabarkan Ingin Pergi Tinggalkan Juventus

Pogba Dikabarkan Ingin Pergi Tinggalkan Juventus

Turin – Angin segar datang kepada Manchester United dimana salah satu pemain incarannya, Paul Pogba, dikabarkan ingin meninggalkan Juventus dan mencari pengalaman baru di karir sepak bolanya. Jika memang benar, maka pihak MU pun tampaknya akan lebih gencar lagi untuk bisa mendapatkan pemain Timnas Prancis itu.

Pogba Dikabarkan Ingin Pergi Tinggalkan Juventus

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa (19/7/2016), Pogba kabarnya sudah berkata pada juara Italia itu bahwa dirinya ingin pergi dan hal ini tampaknya dilakukan untuk bisa memuluskan langkahnya hengkang dari Turin. MU sendiri juga sudah menawarkan harga yang fantastis yakni 85 juta pounds untuk POgba namun ditolak oleh pihak klub yang mengklaim jika pemainnya masih ingin bertahan di Juve.

namun, dengan adanya kabar ini, maka Manchester United yang saat ini di bawah asuhan Jose Mourinho tampaknya bersiap untuk memecahkan rekor transfer pemain di dunia dengan menaikkan jumlah tawaran mereka yang kabarnya mencapai 125 juta pounds. Patut kita tunggu kabar mengenai proses transfer yang terjadi diantara kedua belah pihak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...