Home > Olahraga > Bola > Edin Dzeko Percaya Diri Musim Keduanya di AS Roma Lebih Baik

Edin Dzeko Percaya Diri Musim Keduanya di AS Roma Lebih Baik

Roma – Edin Dzeko memang sempat kehilangan kepercayaan di AS Roma di musim perdananya di Italia itu. Hal tersebut muncul mengingat Dzeko yang tampak kesulitan untuk dapat beradaptasi dengan sepak bola di Italia dan smepat membuatnya lebih sering untuk duduk di bangku cadangan pemain daripada tampil sebagai tim inti.

Edin Dzeko Percaya Diri Musim Keduanya di AS Roma Lebih Baik

Namun, menginjak musim keduanya di AS Roma, Edin Dzeko tampaknya lebih optimis jika dirinya akan mampu meraih sukses. Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (19/7/2016), Dzeko mengatakan jika ini merupakan musim perdananya di Italia dan dirinya merasa membutuhkan adaptasi.

Dzeko mengungkapkan jika untuk itulah dirinya mengakui jika musim lalu lebih sulit daripada yang diharapkan oleh semua orang namun sekarang ini dirinya merasa sudah siap untuk menghadapi musim baru. Mantan pemain Manchester City ini menyatakan jika para fans dari AS Roma selalu ada di belakangnya dan memberikan dukungan sehingga hal itulah yang sedang dalam pikiran dan dirinya ingin bekerja keras di sesi latihan dan semoga akan bisa membantu penampilannya di lapangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis