Home > Olahraga > Bola > Terus Diburu Real Madrid, Ancelotti Tegaskan Lewandowski Tidak Dijual

Terus Diburu Real Madrid, Ancelotti Tegaskan Lewandowski Tidak Dijual

Munchen – Manajer anyar Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tampaknya menegaskan jika pihak klub takkan menjual salah satu striker andalannya, Robert Lewandowski. Memang, beberapa pekan terakhir ini ramai diberitakan jika Real Madrid mencoba untuk dapat mendatangkan sang pemain Timnas Polandia itu untuk bisa datang ke Santiago Bernabeu.

Terus Diburu Real Madrid, Ancelotti Tegaskan Lewandowski Tidak Dijual

Seperti yang dilansir Bild, Selasa (19/7/2016), Ancelotti mengatakan jika Real Madrid sudah memiliki banyak sekali pemain bintang yang fantastis seperti contoh Bale, Benzema, dan juga Cristiano Ronaldo sehingga mereka takkan membutuhkan Lewandowski. Don Carlo menambahkan jika meski pada akhirnya Real Madrid butuh Lewy, maka kami takkan bersedia untuk menjualnya.

Ancelotti menegaskan jika hal yang tak berguna jika menjual salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan dirinya pun menyatakan jika pihaknya takkan mau menukar Lewandowski dengan striker manapun yang ada di dunia ini. Memang, tampaknya kabar ini takkan terlalu ditanggapi kecewa oleh Real Madrid karena mereka juga sudah rampung mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...