Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Yakin Renato Sanches Akan Menjadi Pemain Bintang yang Luar Biasa

Ancelotti Yakin Renato Sanches Akan Menjadi Pemain Bintang yang Luar Biasa

Muncih – Salah satu bintang muda yang paling bersinar di Euro 2016 adalah sang pemain Timnas Portugal, Renato Sanches. Meski berusia belum 20 tahun, namun kematangannya dalam bermain tampaknya banyak membuat pihak menjadi takjub dan yakin jika sang pemain akan mampu menjadi bintang besar di kemudian hari.

Ancelotti Yakin Renato Sanches Akan Menjadi Pemain Bintang yang Luar Biasa

Bayern Munchen menjadi klub yang beruntung dimana mereka mampu mengamankan jasa Renato Sanches ini di bursa transfer dan hal ini pun cukup melegakan sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Seperti yang dilansir Bild, Selasa (19/7/2016), Ancelotti mengatakan jika Renato merupakan salah satu pemain yang menarik perhatiannya dan klunb sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa yang mana berhasil mendatangkannya.

Ancelotti menyatakan jika memang ada banyak klub Eropa uang berminat dnegan jasa Sanches namun Bayern Munchen yang bergerak lebih cepat daripada klub lain dan berhasil meraih tanda tangannya. Ancelotti mengungkapkan jika Sanches merupakan pemain yang sangat fantastis dan dirinya yakin akan bisa menjadi figur penting di Bayern di masa yang akan datang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...