Home > Ragam Berita > Nasional > Dilarang Berburu Pokemon di Lingkungan Istana Presiden

Dilarang Berburu Pokemon di Lingkungan Istana Presiden

Jakarta – Pihak Istana Kepresidenan mengeluarkan larangan terhadap siapa saja agar tidak bermain Pokemon Go di lingkungan Istana karena dapat mengganggu ketertiban.

Dilarang Berburu Pokemon di Lingkungan Istana Presiden

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Kepresidenan Bey Machmudin, Rabu (20/7/2016).

“Ini kantor presiden dan bukan tempat bermain. Itu saja alasannya. Jadi kita datang untuk bekerja. Wartawan datang untuk meliput dan bukan bermain,” kata Bey di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

“Semua yang masuk ke sini mohon tidak main Pokemon,” lanjut Bey.

Menurut Bey, bermain Pokemon Go membutuhkan pergerakan aktif yang tentu saja tidak diperbolehkan hal itu terjadi di lingkungan Istana yang harus steril.

Karena itu, kini di beberapa titik di lingkungan Istana Kepresidenan tertempel pengumuman dari kertas yang berbunyi: “DILARANG BERMAIN ATAU MENCARI POKEMON DI LINGKUNGAN ISTANA”.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis